CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK


Contoh surat lamaran kerja bank ~ Seperti perusahaan lainnya saat melamar pekerjaan di bank juga memerlukan sebuah surat lamaran kerja yang memberikan informasi sekilas tentang si pencari kerja, karena itu sudah selayaknyalah kita memberikan informasi yang akurat sesuai kemampuan yang dimiliki.

Sebuah surat lamaran kerja bank harus dibuat dengan baik dan benar agar peluang untuk dapat diterima di perusahaan tersebut terbuka lebih lebar. Terlihat memang sepele tapi diperlukan format dan tata cara penulisan, serta susunan kalimat yang baik sehingga lebih tertata rapi. Karena hal ini merupakan salah satu penilaian terhadap calon karyawan untuk diterima di perusahaan tempat melamar kerja.

Oleh karena itu maka saya akan share contoh surat lamaran kerja bank agar dapat dijadikan referensi bagi Anda yang memerlukannya.

contoh surat lamaran kerja bank


Jakarta, 18 Agustus 2014
Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu HRD
Bank Maju Jaya
Di Jakarta

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank Maju Jaya cabang Pangeran Diponegoro bagian Customer Service, maka dengan ini saya :

Nama                          : Sabina Julia
Tempat / Tgl. Lahir   : Bandung, 08 Agustus 1988
Alamat                        : Jl. Jambu 3 , No. 33 Jakarta
No. Hp                        : 081133445577
 Status                         : Lajang
Pendidikan Terakhir : S1 Jurusan Manajemen Akuntansi

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Foto copy ijazah S1 dan Transkrip nilai 2 lembar
2. Foto copy sertifikat bahasa Inggris, 2 lembar
3. Curriculum Vitae
4. Foto copy KTP 3 lembar
5. Pas Photo terbaru 3 lembar

Demikianlah surat lamaran kerja ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik bagi Bank Maju Jaya.
Atas perhatian dari Bapak / Ibu saya mengucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,

Sabina Julia
Nah, demikian contoh surat lamaran kerja bank, upayakanlah menulis dengan tulisan tangan yang rapi agar terkesan lebih bersih dan terampil. Semoga contoh surat ini dapat memberikan manfaat.